Zona Fashion & Kerajinan Produk UKM

XT Square yang telah diresmikan sebagai pasar seni & kerajinan wilayah Yogyakarta kini telah memiliki berbagai zona / area untuk menghidupkan suasana wisata yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri. Salah satu zona yang saat ini semakin populer dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan adalah gedung Blok-C yang merupakan zona kerajinan.

Lokasi zona kerajinan ini berada pada lantai 1 Gedung Kerajinan tepat di bawah museum 3D De Arca. Di area kerajinan ini dapat ditemukan berbagai produk-produk kerajinan hasil karya UMKM Yogyakarta. Dengan adanya zona kerajinan para wisatawan ataupun pengunjung dapat dengan mudah berbelanja souvenir, kerajinan, fashion / busana & oleh-oleh khas Yogyakarta di kios-kios Blok-C yang telah disediakan oleh pihak pengelola untuk memudahkan pengunjung mencari produk khas daerah.

Diantara produk-produk kerajinan yang sangat diminati para wisatawan antara lain : aneka baju batik mulai dari batik cap hingga batik tulis, tas rajut, kerajinan perak, kaos khas jogja dan lain sebagainya.

Foto  Kios Blok C Gedung Kerajinan :