No comments yet

Gebyar Pasar Ramadhan XT Square

Pasar seni dan kerajinan Yogyakarta XT Square akan memeriahkan Bulan Puasa 2017 dengan membuka Pasar Ramadhan dimulai pada hari Jum’at 26 Mei s/d 20 April 2017 di area plaza XT Square. Sebagian besar masyarakat akan membuka stan untuk berjualan makanan kebutuhan berbuka puasa, namun pengelola juga tidak melarang apabila ada masyarakat yang ingin berjualan baju atau pernak-pernik Ramadhan lainnya.

Masyarakat yang menyewa akan dikenai biaya sewa sebesar Rp 200.000,- untuk mengganti biaya sewa tenda, listrik, kebersihan dan fasilitas pendukung lain di XT Square. Pasar Ramadhan XT Square tersebut akan menjadi alternatif bagi masyarakat sekitar untuk mencari makanan menjelang berbuka puasa, selain Pasar Ramadhan Jalur Gaza di Nitikan yang lokasinya tidak terlalu jauh dari XT Square.

Pasar Ramadhan XT Square ini menawarkan kenyamanan untuk masyarakat, karena pembeli tidak harus berjejalan di tepi jalan. Warga yang membawa kendaraan, bisa memarkirkan kendaraannya dengan nyaman dan memilih makanan atua barang lain dengan lebih nyaman.

Post a comment