No comments yet

XT New Year 2018 Pesta 1000 Kembang Api

Perayaan pergantian tahun yang diselenggarakan oleh Manajemen XT Square (PD.Jogjatama Vishesha) dengan tema XT New Year 2018 di area Plaza XT Square disambut antusias oleh warga Yogyakarta. Berbagai kalangan baik anak-anak, remaja dan dewasa berdatangan ke acara tersebut untuk menunggu detik-detik pergantian tahun yang akan diwarnai dengan pesta 1000 kembang api.

Ada yang beda dengan tahun kemarin, acara perayaan tahun baru 2018 di XT Square diselingi dengan pengundian hadiah belanja kerajinan yang dibuka oleh wali kota Yogyakarta Drs. H. Haryadi Suyuti dengan mengambil kupon undian pertama berhadiah sepeda motor Honda Revo. XT Square sebagai tempat pertama yang di datangi Wali Kota Yogyakarta dalam safari tahun baru.

XT Square akan semakin lengkap di tahun 2018 dengan dibukanya wahana baru Selfie Park Taman Pule di area XT Square tepatnya sebelah timur gedung Basiyo. Pembukaan wahana tersebut dikemukakan oleh Direktur Utama PD. Jogjatama Vishesha Muhammad Verga Prabowo Agus dalam sambutan pembukaan acara perayaan pergantian tahun baru 2018. Manajemen XT Square berharap dengan dibukanya wahana baru tersebut dapat menjadi sebuah destinasi wisata baru yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk bisa berekspresi dan berkreasi melalui media foto.

Detik-detik acara puncak pesta 1000 kembang api di Plaza XT Square yang telah ditunggu-tunggu masyarakat berlangsung sangat meriah. Sorak kegembiraan pengunjung serentak terdengar disaat letupan pertama kembang api mewarnai langit malam di Plaza XT Square. Iringan lagu dari Jasmine Band bersamaan dengan letupan kembang api yang berlangsung kurang lebih 5 menit membuat suasana kegembiraan menyambut tahun 2018 semakin terasa oleh masyarakat.

Post a comment