Bapak Sumadi, S.H,.M.H
PJ. Wali Kota Yogyakarta

Kepemilikan Perusahaan Daerah (PD) Jogjatama Vishesha 100%  adalah  milik Pemerintah Kota Yogyakarta. Penjabat Wali Kota Yogyakarta Sumadi,S.H,.M.H. merupakan Kuasa Pemilik Modal (KPM)  PD. Jogjatama Vishesha

Sumadi,S.H,.M.H. ditunjuk sebagai Penjabat Wali Kota Yogyakarta yang dilantik bersama dengan Penjabat Bupati Kulon Progo Tri Saktiyana. Pria kelahiran Tanjungpinang 58 tahun yang lalu itu mengemban tugas cukup berat setelah mengucap sumpahnya dan dilantik Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X pada Minggu (22/5).
Meski tak lahir di Yogyakarta, Beliau sudah begitu akrab dengan Kota Yogyakarta. Di Yogyakarta pula, Beliau semasa masih muda mengenyam pendidikan sarjana dan pascasarjana jurusan hukum di Universitas Islam Indonesia atau UII. Beliau menyelesaikan kuliah S1 Hukum pada 1987 dan lulus S2 lulus pada 2010 silam.

Kemudian, kiprahnya sebagai pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah DIY tidaklah asing terdengar. Sebelum menjabat sebagai Pj Wali Kota Yogyakarta, Beliau telah mengemban sejumlah jabatan struktural seperti kepala bagian, kepala biro, inspektur, sekretaris daerah Kabupaten Sleman hingga yang terakhir asisten sekretaris daerah bidang pemerintahan dan administrasi umum.