fbpx

Makan Sate Kelinci di Kaliurang, Hmm… Menggiurkan!

Dipublikasikan oleh admin pada

Kaliurang jadi salah satu spot wisata yang asyik di DI Yogyakarta. Di sini kalian bisa berburu kuliner sate kelinci yang menggiurkan. Sudah pernah coba belum?
Yogyakarta merupakan kota yang disebut kota istimewa atau kota pendidikan. Yogya ini memiliki banyak objek wisata yang terkenal.

Yogyakarta juga tidak kalah dengan kulinernya yang enak. Yogyakarta mempunyai kuliner tersendiri dan tidak boleh terlewatkan saat berjalan jalan ke Yogyakarta yaitu Sate Kelinci Kaliurang.

Kaliurang merupakan daerah wisata di kabupaten Sleman. Kaliurang merupakan tempat wisata yang berada di bawah kaki gunung Merapi.

Tepatnya di taman kaliurang ada berbagai kuliner yang wajib dicoba, salah satunya sate kelinci. Sangat disayangkan sekali wisatawan yang berkunjung ke kaliurang seandainya melewatkanya.

Sate kelinci memiliki rasa yang khas, dengan perpaduan rasa manis dan kenyal membuat sate kelinci ini menjadi menu favorit buat wisatawan yang akan berkunjung ke Kaliurang. Dengan bumbu kacang, beberapa cabe dan bawang menambah rasa nikmat dan lezat.

Menurut beberapa wisatawan yang sempat mampir, selain rasanya yang lezat daging kelinci juga merupakan daging yang paling sehat untuk dinikmati karena rendah lemak dan kolestrol.

Sate kelinci buka dari sore hari sampai tengah malam. Untuk wisatawan yang ingin berkunjung, sangat direkomendasikan waktu yang cocok sore menjelang malam, karena kita bisa menimati sate kelinci ini dengan melihat pemandangan kota Yogyakarta dari atas bukit Kaliurang.

Harganya pun bisa terbilang tidak menguras isi dompet dengan Rp 20.000 saja sudah bisa menikmatinya. Dengan popularitas dan satenya yang lezat, tak heran sate ini selalu penuh dengan wisatawan setiap hari libur atau weekend. Sate kelinci dapat dinikmati bersama keluarga, teman, pacar ataupun kerabat lainnya.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *