fbpx

Kota Yogyakarta, 6 Juni 2024, XT Square Yogyakarta menampilkan totalitasnya dalam acara “Napak Tilas dengan Kirab Pataka” serta Jalan Santai Beregu Napak Tilas Balai Kota Yogyakarta dalam rangka perayaan HUT Pemkot Yogyakarta yang ke-77. Acara tersebut tidak hanya menjadi sebuah perayaan, tetapi juga merupakan momen untuk mengenang sejarah Balai Kota dengan penuh semangat dan kebanggaan.

Kirab Pataka dan Jalan Santai Beregu Napak Tilas menjadi momen yang tidak hanya memperkuat rasa kebersamaan di antara peserta, tetapi juga menyampaikan pesan yang mendalam tentang pentingnya memahami dan menghargai warisan budaya serta sejarah kota. Melalui kostum-kostum berbudaya yang memukau dan penampilan yang kompak, XT Square Yogyakarta memberikan contoh tentang bagaimana sebuah acara dapat menjadi sarana untuk memupuk kebanggaan akan warisan budaya dan semangat kebersamaan di tengah masyarakat Kota Yogyakarta.

Partisipasi XT Square Yogyakarta dalam acara ini tidak hanya menjadi sebuah penampilan yang menarik, tetapi juga sebuah penghormatan yang tulus kepada sejarah dan identitas kota Yogyakarta. Semoga semangat dan kreativitas yang kami tunjukkan dapat menginspirasi banyak orang untuk lebih menghargai dan melestarikan warisan budaya Kota Yogyakarta.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *